Pages

Ads 468x60px

Senin, 23 September 2013

Download Update Google Chrome 31 Final Offline Installer

Menurut saya sih , browser yang enak dipakai ya google chrome . Selain lebih cepat kayaknya lebih ringan , jarang yang namanya hang atau not respond. Selain itu saya suka google chrome bisa nampilin pdf secara online tanpa download . Kan enak tuh , misalnya ebook pdf yang kita cari gak sesuai , jadi gak kecewa download-download langsung tapi hasilnya gak memuaskan . Ada juga mode penyamaran , ini kita menjelajahi web dengan cara anonim .


Fitur lengkapnya yang saya copas dari situs resmi Google Chrome :

Kecepatan
Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Dimulai dengan cepat dari desktop Anda, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.



Kesederhanaan
Jendela peramban Chrome efektif, bersih, dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda -- dengan cepat dan mudah.


Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda agar lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan yang lainnya.


Privasi
Chrome memberikan Anda kontrol atas informasi pribadi sambil membantu melindungi informasi yang Anda bagikan saat online.


Pengubahsuaian
Ada berbagai macam cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Mudah untuk menyesuaikan setelan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, serta tema dari Toko Web Chrome.


Masuk
Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan muncul di semua komputer Anda. Anda otomatis masuk ke semua layanan Google favorit juga.

Untuk download , silahkan klik link >> Download Update Google Chrome 31 Final Offline Installer 

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra